Kisah Commentq

Status :

Rathy Yoshioka Methya

sebenarnya qt hidup di dunia itu bwt apa sih ? untuk siapa ? n kenapa ? aq btuh jwaban yg serius ..

para comment:

Denk Deni untuk diri sendiri.. tapi kita perlu hidup bersosial.. teman keluarga.. dan orng” dekat adalah yg perlu di jaga..

Goemon Ichimonji setelah aku jawab,apakahkamu maujawab pertanyaanku ???

Rathy Yoshioka Methya ha .. (?) *melongookk dnger jawaban aneh dr sabDENK Deni* trus kalo gitu gunanya agama bwt apa ya ?

Rathy Yoshioka Methya kenapa teMon ?

Denk Deni agama itu buat penuntun kita… dari sana.. kita dapet tujuan hidup.. yaitu… keindahan di dunia.. dan slalu di ingat kan akan dunia nanti

Rathy Yoshioka Methya trus harus ngapain aja donk qt d dunia ?

Denk Deni di dunia ini.. pernuh sandiwara… xD

yah kita sebagai manusia hanya perlu berinteraksi sesama.. dan bekerja sama agar menikmati dunia ini dengan seindah”nya

Goemon Ichimonji ‎1.tujuan hidup adalah menunggu akhir hidupmu,jd jangan sia-siakan jatah hidupmu..
2.bwt kamu sendiri,masa bwt orng lain..
3.krn kamu seorang manusia/hambaNYA..

Goemon Ichimonji skrng jawab pertanyaanku..
1.dimanakah kita sblm dilahirkan/sblm di dlm rahim ibu ???
2.setelah mati,kemanakah perginya roh kita ???
(klo jasadnya dah pasti di dlm kubur)

Denk Deni kita tidak tw… kita lom ada dan kita sudah tiada xD

Rathy Yoshioka Methya hidup untuk dri sendiri ? .. ? tp kalo aq mikir kesana .. knp yg aq pkirkan cm diri sy sendiri ? n krn itu yg bwt sy slalu sedih n mrasa ta berguna.

Denk Deni itu dy… dimana diri kita di jatuhkan keadaan.. kita seharusnya membiasakan diri untuk menantang itu.. untuk bangun.. dimana kita merasa tidak berguna itu

Rathy Yoshioka Methya eh bner aq juga gg tw sbner.a sebelum.a aq dr mna ..n kalau mti nnti harus kmn krn belum mti .. slma ni aq cm dnger crita2 dr orng n apa yg d tuliskn dlm alkitb

Denk Deni ‎@@, alkitab?

Rathy Yoshioka Methya iyayy AL-QUR’an Nur Karim .. kumpulan firman dr tuhan alam semesta .. qt dicipta dr ketidak adaan n di kumpulkan kelak d savana perhitungan oleh dzat yg MAHA .

Goemon Ichimonji ‎”antara ada & tiada….”
&
“percaya ngga percaya”

Rathy Yoshioka Methya harus percaya .. krn kalau qt ragu dg firman.a .. sma aja qt ragu dg keyakinan qt sendiri .. itu artinya allahpun akan ragu kpd qt ..

Andry Revan mohon maaf sebelumnya

aq note ne coment smua

aq jg mrasakn hal yg sama
lg kehilangan arah

Chi Chan Buat apa? Buat menjalankan semua perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya
Untk siaPa? Dari yg maha hidup kembali ke yg maha hidup (dihdupkan oleh Allah dan untk Allah, lalu suatu saat kembali untuk Allah pula)
Kenapa? Maka dr itu knapa kita d.cptakan, krna untk mencari makna kehidupan

Saya pun sedang proses mencari jati diri dlm khidupan ini

Rathy Yoshioka Methya nahhh ini dia jwaban yg aq tunggu2 dr tadi (icon kedipan mata buat chi chak)

Zeehyin Hyozhioka ‎.mnurud aq kita Hidupp d dunia ini untk Yg d atas pstinya .. truz buadd ngebahagiain orng” yg ada d skitar kita ..

tahu gak, semua itu terjadi di grup fb YUI. alias semua diatas adlah anak-anak YL (YUI LOvers).

Advertisements

About Revandry

Hidup adalah perjuangan, Apapun yang terjadi dalam hidupmu, jangan menyerah dan jangan pernah menyerah.

Posted on 11 June 2011, in Life. Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. booohhh .. ituu statusku ?

    Like

Menurutmu... gimanaaa....???

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: