Tangis untuk Apa

 

Meski kau bisa lari, kau tak bisa sembunyi
Karena kau tak tahu apa yang telah menanti di depan sana
Meski tidak semua berakhir indah

Jalani hidupmu sepenuh hati
Cintailah orang yang ingin kau cintai

Masih ingatkah kisah ini
Saat kita masih bisa berjalan bersama
Duduk di waktu dan ruangan yang sama
Meski harus berpisah pun
Tetaplah melangkah
Walau air mata ini harus mengalir
Kehilangan hal-hal indah dalam hidupmu

Karena sehitam apapun masih bisa menjad putih
Aku ingin hapus airmatamu
Meski aku sendiri akan terus menangis
Aku tak ingin lagi melihat air matamu
Atau suara isak tangismu dalam kesepian
Meski tak yakin
Aku ingin berkata padamu
“maafkanlah aku”
ku coba untuk merelakan kehilangan ini semua
satu demi satu

hingga mungkin ku akan kehilangan dirimu
aku akan mencintaimu

(sejujurnya.. aku belum sama sekali merasakan cinta pertama, meski dengan teman sekelasku. karena sebenarnya tulisan ini bukan dari diriku? pengalamanku, tapi hanyalah… sebuah tulisan…. aku tak tahu harus menyebunya apa)

About Revandry

Hidup adalah perjuangan, Apapun yang terjadi dalam hidupmu, jangan menyerah dan jangan pernah menyerah.

Posted on 25 June 2011, in Puisi. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Menurutmu... gimanaaa....???

