Tidak jelas

 Kenangan 2-3 September 2012

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya
Aku tak ingin mencintai seseorang
Aku lebih baik sendiri, selamanya, mungkin itu yang terbaik bagiku

Hahahaha.. bodoh ya…
Karena aku pernah 1x mencintai seseorang
Dan alasanya adalah karena dia punya jalan hidup yang indah
Dia adalah YUI
Jelas saja, bersamanya itu tak mungkin bukan? Bodoh!

Aku tak pernah lagi mencintai seorang pun
Yang sebenarnya terjadi, saat orang lain berfikir aku menyukai seseorang adalah aku ingin seseorang tersebut menjadi sahabatku, bukan sekadar teman
Tahu sendiri kan, aku ga kenal banyak orang
Aku tak pernah mencintai seorang pun sampai sekarang

Ups, kalu pun nanti ada orang yang suka padaku gimana?
Terserah… emangnya orang lain suka padaku karena apa? Dari segi apa?
Kaya? Tidak. Pintar? Gak. Sholeh? Jauh banget dech.. Ganteng? Ngaca-ngacaaa dulu dong
Nah, orang lain yang suka padaku (kalau ada) alasanya apa?

Ini jalanku
Mungkin suatu saat akan berbuah, Mungkin  ‘kah?

Aishiaeru hito ga dekita no Sonna hi ga kureba Kawareru kana.
[“jika waktu itu tiba, saat aku menemukan seseorang yang bisa aku cintai, Mungkin kah aku berubah?]
(YUI – to Mother)

About Revandry

Hidup adalah perjuangan, Apapun yang terjadi dalam hidupmu, jangan menyerah dan jangan pernah menyerah.

Posted on 3 September 2012, in Puisi. Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. ad banyak hal yg ga cukup hrus diungkapkan “hanya” dengan kata2 saja
    karena itulah, setiap manusia dianugrahi kesempurnaan rupa dan lidah utk ungkapkan semua (cieee …. halah, ngopo to bip jane)

    Like

  2. Dyah Arum Arimurti

    buahahahhaahhah santai lah santaiii,. kamu itu diberi banyak kelebihan oleh Tuhan sehingga layak untuk dicintai. yg namanya cinta, jangan ditanya alasannya apa, karena gak ada jawabannya. dan, kita gak bisa memilih akan jatuh cinta pada siapa atau kapan kita akan jatuh cinta. #suer dah

    Like

Menurutmu... gimanaaa....???

