Broken

Kita terus bertemu
Tapi tak pernah bisa lagi menyapa seperti dulu
Dilema saat aku kembali di tempat itu
Setiap kata yg tak terucap
Bagaimanakah kita bisa berbagi kesendirian kita

Kesepian yg selama ini kita rasakan
Rasa yg tak tersampaikan, ingin bertemu yg tak terwujud
Hanya terus menambah gelap hati
Akankah esok hari kita bisa bertemu?

Impian yang harus diwujudkan
Berapa banyak lagi yg harus dikorbankan
Bukan seberapa lama kita bisa bersama tapi
Seberapa banyak kebahagiaan kita jalani bersama

Setelah menyadari batas ini
Aku pun mengerti
Dunia ini terlalu membosankan bagiku
Hilangnya keindahan yg selama ini ku cari

Tak lebih dari harapan palsu
Bukan disini tapi disisimu
Tapi setelah menyadari kau bukan orangnya
Aku pun pergi meninggalkanmu

“Keitaro-san, Apakah kau ingin mendengar impianku? Aku ingin pergi ke suatu tempat, Tempat dimana orang-orangnya ramah dan hangat, tidak menyakiti satu sama lain. Tempat yang ku lihat disebelah kanan ada lautan bening sebening kaca, dan disebelah kiri ada gunung menghijau dengan kicauan burung. Dan aku berjalan kedepan berupa padang rumput nan hijau. Aku ingin pergi ke tepat itu.” 22/7

About Revandry

Hidup adalah perjuangan, Apapun yang terjadi dalam hidupmu, jangan menyerah dan jangan pernah menyerah.

Posted on 8 September 2012, in Puisi. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Menurutmu... gimanaaa....???

