End of Ideality

 

Setiap orang, ingin mendapatkan apa yang ia sukai, karena itu mereka berjuang mendapatkanya. Bagi mereka yang punya jalan yang sama. Maka mereka akan berjuang bersama-sama. saat itulah takdir mereka terhubung, akan ada bayak kenangan yang dibuat.

Nee..Untuk mendapatkan apa yang kau inginkan itu berat dan tak semudah yang kau bayangkan. Kau harus berjuang keras mendapatkanya. Selain itu, juga membosankan. Tapi, apakah setelah mendapatkanya kau akan bahagia?

Malam, semuanya begitu tenang. Seolah berhenti dalam dimensi waktu. Clock stop.
Masih ingat, mencoba mengingat itu sama sulitnya dengan melupakan
Kamu beritahu banyak hal padaku
Seandaiya aku lupa, kau pasti akan mengingatkanku
Jika aku lupa lagi pada apa yang kau katakan
Kamu pasti akan datang lagi padaku dan memberitahu semuanya

Lalu…
Bagaimana jika aku sudah tahu semuanya, sudah ingat semuanya?
Asal kau tahu, kekuranganku selalu kau tutupi
Tapi disitulah kuncinya
Kau berfikir agar aku bisa menjalaninya sendiri, aku menjadi kuat
Tapi, apa yang selanjutnya aku lakukan jika aku sudah seperti itu semua?
lalu, bagaimana juga dengan kamu?

About Revandry

Hidup adalah perjuangan, Apapun yang terjadi dalam hidupmu, jangan menyerah dan jangan pernah menyerah.

Posted on 25 October 2012, in Life. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Menurutmu... gimanaaa....???

