Hitori to Natsukashii

Suatu saat kau akan berubah..  kesedihan akan berubah menjadi kekuatan.. Karena itu aku mulai mengerti

Pergi ke kampus di musim gugur
Melewati jalanan biasa bersama sinar mentari pagi
Begitu banyak hal yang sudah terlewatkan di tempat ini
Untuk menyadari bahwa manusia itu lemah, begitu lemah
Karena itulah aku ingin jadi kuat, aku ingin jadi lebih kuat

Tapi bagaimana kalau nanti aku sudah jadi lebih kuat
Apa yang kudapat kemudian

Dengarkanlah kesunyian malam
Kau akan bisa mendengar lagu yang indah
Bersama dingin yang mengalir di dua pertiga malam
Menyadari betapa kejamnya kesendirian

Teringat akan kehangatan yang pernah dirasakan sebelumnya
Adakah yang akan mengulangi kisah lama
Tak masalah.. Karna kisah yang baru akan dimulai
Hariku adalah hari ini

Meski tak tahu apa yang menanti di depan sana
Apakah kebahagian kah? Kesedihan kah?
Tak bisa berhenti, telah dimulai
Aku akan terus berjalan ke depan
Aku percaya itu, Aku tahu itu

About Revandry

Hidup adalah perjuangan, Apapun yang terjadi dalam hidupmu, jangan menyerah dan jangan pernah menyerah.

Posted on 9 November 2012, in Puisi. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Menurutmu... gimanaaa....???

