Ga jelas Banget… Lupakan!

Jangan nanya

Kemarin, salah seorang temanku menikah. Seperti biasa, aku dan yang lainya nyinom. Setelah itu aku pulang, tak ada yang spesial.
Malamnya muncul dipikiranku diantara kelelahan yang ada. Kalau suatu saat nanti aku juga akan menikah, bekerja, dan menjalin hidup dengan seseorang. Menjadi bagian dari masyarakat, lalu apa? Tapi aku yang sekarang sepertinya begitu aneh, saat orang lain sibuk mencari pacar, sibuk dengan jodoh, sibuk dengan nanti dia akan menikah dengan siapa, aku tak begitu mempermasalahkan hal tersebut. Aneh bukan? Masalah menikah kapan, dengan siapa, dimana, tak masalah. Kalau pun nanti tiba saatnya, aku hanya coba akan menerima dia, dengan kekuranganya dan perbedaan yang mungkin membuatku agak tidak merasa nyaman. Yang jadi permasalahan, apakah nanti aku bisa membuatnya menerima kehidupanku yang serba solitude, acuh, pasif, dan bebas? Karena itulah aku tak begitu mempermasalahkanya…
Atau mungkin dia yang akan mengubah pola pikrku dan kehidupanku????

Aku tidak pandai bicara, berkomunikasi, kuper dan antisosial. Aku tidak punya banyak teman, tapi setiap aku punya teman hanya 1, 2 yang bertahan tersisa. Yah..itu pasti memang kesalahan sikapku selama ini.

Dalam pikiranku pernah kubayangkan aku punya pacar/seseorang yang menyukaiku. Tapi yang ada diangan-anganku mungkin hanya seperti menghabiskan waktu bersama, nonton anime bersama, jalan-jalan, makan-makan, trus curhat trus makin lama kupikirkan apa enaknya punya pacar? Kalau mencari orang untuk melakukan hal-hal seperti itu semua orang juga bisa kok. Jadi apa gunanya punya pacar? Lalu aku berhenti berfikir seperti itu

Lagipula, pacaran itu dilarang except setelah nikah, juga berangan-angan  panjang itu juga dilarang. Ya sudahlah.. Kalau berdasarkan pengalaman yang pernah ku ketahui dari mas kos, kakak-kakak, mbak-mbak, kebanyakan seperti itu, trus nanti telponan ngabisin pulsa, trus konfrontasi, duel lewat HP hahaha… (Ups..siapa ya?? Uhuk) #plak. Jalan bareng endingnya makan pasti ngabisin uang, No No No! ha ha ha ha… (Aku itu orangnya pelit Xixixixi)  🙂  Apalagi yaaa??? Ah…ya.. Trus kalau nonton film tak ajak nonton film Anime pa Tokusatsu paling protes (Jarang ada cewe yang suka Anime atawa Tokusatsu) Ya udah.. Apalagi yaaa…. Lagi, Kalau karaokenan, aku sukanya nyanyi jepang-jepang lagunya YUI, miwa, F. Masaharu, dsb pokoknya OST. Anime semua hahaha.. Ga cocok blas…. Hobi membaca mungkin ada kesamaan, tapi kalau orang lain liat bukuku pasti langsung pergi. Tahu sendiri kan bukuku isinya serius semua, hukum, dalil, self motivation (jangan tanya novel cerpen atau palah, soalnya aku ga punya) Hehehe..

Kesimpulanya, simpulkan sendiri 😦 Capek nulis TAUUK.. Tulisan ga nyambung yo ben. Nikah ra nikah yo urusanmu Wkwkwkwkw…

Hah.. yang bener memangnya dulu pas masa remaja ga ada cewe yang kau sukai? Ada sih, tapi ngerti sendiri. Dulu aku kan orangnya sombong angkuh kuminter (Sekarang juga masih)  hehe.. jadinya nganggap rendah orang lain. Nah..liat orang dari segi perfect, Jadinya ya ga pernah mau nerima orang hahaha..

Kalau first love ada ga? Ada, tapi cuma sekedar tertarik bentar, trus beberapa hari kemudian udah ga suka, bosen trus biasa aja (kayak pleboi aja hoho..) Ya begitulah…

Trus..kalau nanti menikah, mau cewe yang seperti apa? Hmmm….yang orangnya baik & ramah kayak Nagisa-chan (CLANNAD) atau kalau orang ya seperti YUI. kan ini keinginananku tow masalah nanti dapatnya seperti apa, never know.

Ah udah..makin lama makin ngaco ga jelas. Serius dikit napa??
Menikah??? Aku ga punya gambaran seperti apa?

Lahir, Hidup – Berjuang – Mati – Bamgkit, Hidup lagi

About Revandry

Hidup adalah perjuangan, Apapun yang terjadi dalam hidupmu, jangan menyerah dan jangan pernah menyerah.

Posted on 11 November 2012, in Life. Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Dyah Arum Arimurti

    buahahahaahha INI BARU KEREN, menurutku. LANJUTKAN!!!! ckcckkkckc

    Like

Menurutmu... gimanaaa....???

