Kak Inori hahaha…

Yes..akhrnya dapat BGM yg pas buat malming, efek nonton ending Guilty crown hihi  🙂

EGOIST – Deapartures~Anata no Okuru Ai no Uta~

Sekarang kau tak kan lagi mencintaiku
Kau pun tak membutuhkanku lagi
Dan selanjutnya seperti ini.. aku sendirian

Apa yang kau katakan saat itu?
Kata-katanya melayang tak pernah sampai kepadaku
Meskipun aku tahu dengan baik
terus berharap pada sesuatu yang tak pernah terwujud

Kau bilang “jangan lepaskan, peganglah erat tanganku”
dan “kita akan terus bersama”
Ketika kupegang tanganmu, tanganmu terasa hangat
dan lembut…

Kamu selalu seperti itu
membuatku marah dan pada akhirnya.. aku menangis
Tapi setelah itu…kau minta maaf
Aku suka wajahmu saat itu

“jangan lepaskan, peganglah erat dengan seluruh keinginanmu”
Aku ingin terus ditanganmu
Dengan kening kita yang saling bersandar..
Mulai memejamkan mata

Apakah kau tahu kita tak kan pernah lagi bertemu satu sama lain?

Jangan pergi..
Peganglah tanganku erat-erat..
Aku mencintaimu..
Bisakah kamu tersenyum untukku sekali lagi..
Sebelum kehangatanmu mulai lenyap..
Peluklah aku erat-erat..

Wkwkwk..nranslate asal-asalan comot sana copas sini curi sana paste sini heheh..

About Revandry

Hidup adalah perjuangan, Apapun yang terjadi dalam hidupmu, jangan menyerah dan jangan pernah menyerah.

Posted on 15 December 2012, in My Music and Lyric. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Menurutmu... gimanaaa....???

