One part of me #2

Seseorang tidak akan tetap sama dari awal, da akan berubah, saat seseorang berubah, Bisakah kau mnerima perubahanya, apakah masih bisa hubungan ini dilanjutkan sedia kala?

Aku tak kan pernah bisa menerima perubahan seseorang, bagaimanapun dia berubah, aku akan menyukai seperti yang dulu. Tapi aku akan menganggapnya diri yang baru, orang baru, yang akan ku kenal.

Sudah kuduga kau pasti akan berkata begitu.
Kau sekarang sama sekali tak mengenalku
Tapi aku tahu semua tentangmu
Meski demikian kau terus saja berharap seperti dulu. Aku sudah berubah, aku hancur, Aku sudah tak bisa melanjutkan lebih dari ini, aku tak bisa bertahan lagi, sudah cukup aku ingin berhenti. jangan ganggu aku. Aku tak mungkin lagi bisa mencintai seseorang. Beri tahu aku, aku tak tahu harus bagamana selanjutnya, setiap ku coba membangun kembali puing-puing serpihan jiwa ini selalu berakhir sama. Hei..katakan sesuatu aku tak bisa lagi, aku tak bisa lagi menggerakan tangan dan kakiku berlari seperti saat itu. Nafasku sudah mulai sesak, jantungku melemah, aku tak bisa, katakan! Katakan sesuatu! Jangan diam saja.
Meski demikian, aku ingin seseorang mencintaiku. Meski aku sudah kehilangan senyum itu.

Ma’af. disaat seperti itu aku tak ada disisimu. Dan sekarang kau hancur. Aku sama sekali tak mengenalmu,aku mencintaimu tapi tak ada jalan kita untuk tetap bersama. Ada saatnya semua harus berakhir. Ya benar, aku hanya mencintai dirimu yang dulu. Aku tak kan pernah menerima dirimu yang sekarang

Begitu.. Jadi ini akhir ya.
Kisah yang sama ya.
Pernahkah kau mendengar kisah Bunga Rumput Liar? Kalau belum pernah akan ku ceritakan padamu
Kisah sebuah benih yang terbawa angin. Lalu ia jatuh di tempat asing, ditengah padang yang tak pernah satu pun orang menyentuh tanah itu. Hingga ia tumbuh, mulai tumbuh diantara ruput-rumput yang ia tak mengenalinya. Dia harus bersaing bertahan hidup ditengah persaingan air, cahaya matahari dan sebainya. Berhari-hari selama yang ia lakukan hanyalah bersaing bertahan hidup higga akhirnya ia bisa sejajar dengan rumput-rumput. Kelihatanya semua brjalan lancar, tapi ia lupa satu hal. Ia seorang diri, ia tak punya teman, ia lupa berbunga. Setelah itu meski ia memenangi dan mampu bertahan hidup akhirnya ia meyadari yang hilang dari hidupnya. ia lupa, Apakah kau tahu apa selanjutnya yang terjadi? Ada dua versi, tergantung kau ingin yang mana?

Versi pertama. Bunga itu terus tumbuh tanpa menyadari dirinya, lalu ia menjadi besar dan menjadi tempat berteduh dan tempat bersarang dan menjadi psat kehidupan yang baru di padang itu. Darinya ada banyak kehidupan baru yang berjalan beiringan denganya.

Versi kedua, ku yakin kau tak ingin mendengarnya, bukan! Tapi aku tak ingin menjadi dua versi tersebut bagiku kedua versi tersebut sama saja, ia tetap tak bisa menemukan apa yang ia butuhkan. Ia mendapatkan banyak yang ia inginka, tapi apa yang sebenarnya a butuhkan ia tidak mendapatkanya.

Seberapa kuatkah kau bisa bertahan, dimakan kesunyian malam, sendiri menunggu fajar, dalam heningm mengiris hati, mencoba menggapai apa yang bisa digapai tangan tapi tak pernah bisa sampai. Itu adalah batas.

Berapa lama lagi kau bisa bertahan, hingga kau bisa tidur dengan tenang..

Advertisements

About Revandry

Hidup adalah perjuangan, Apapun yang terjadi dalam hidupmu, jangan menyerah dan jangan pernah menyerah.

Posted on 8 March 2013, in Life. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Menurutmu... gimanaaa....???

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: