Koimonogatari;Prototype v.1.2

“Adakah seseorang yang benar-benar kau sukai? Siapakah?” Aku tak pernah bisa mengatakanya. Tak ada seseorang bagiku yang benar-benar bisa membuatku mencintai. Aku tidak tahu bagaimana cara mencintai seseorang. Bagaimana cara mencintai seseorang? Tak ada orang yang menjawabnya. Lagipulaapa untungnya aku mencintai seseorang, kalau hanya untuk pelampiasan emosi temen curhatdll bukankah orang-orang yang berada didekat kita cukup.

Aku terlalu berbeda, sangat tidak normal, dan aku suka ketidaknormalanku. Kalau ada orang yang menganggap memperlakukan aku secara normal, aku menjadi tertawa, lucu saja. Karana “dekat”ku sejak dulu memperlakukanku sebagai manusia tidak normal. Aku berfikir mungkin aku akan jatuh cinta dengan orang yang kawai tapi juga tidak normal. Kalau teman-temanku sibuk sms-an dengan pacarnya atau dengan orang yg dia inginkan, aku lebih suka sibuk dengna diriku, menyelesaikan pikiranku dengan cerita.

Saat orang-orang galau karna lawan jenis, aku galau karna aku ga bisa menyelesaikan suatu pekerjaan, kesulitan memhami dll. Aku ingin bisa membuat sesuatu skenario tentang kehidupan dimana semua sesuai dengan kendaliku, hahaha..Gila nih!

 

“Apakah dengan melupakanmu semua akan baik-baik saja?”

Apakah dengan mencintai seseorang aku akan bahagia? Karna aku tidak punya sesuatu yang bisa membuat orang suka padaku. Bagian diriku yang mana yang kau sukai? Aku mencintai diriku pada bagian yang kini telah kuhilangkan. Aku benci diriku yang sekarang. Tapi dengan ini, aku bisa menjadi diriku yang kuhilangkan.

 

Musim panas dengan payung, berjalan di senja saat kita pulang bersama. Meski kita tahu, kita tak akan lama lagi bersama. Kau akan pergi jauh dariku, meninggalkan tempat disini beserta semua kenanganya. Bagaimana aku melupakanmu, aku tidak bisa mengatakan apa yang sebenarnya ingin kukatakan. Aku tak ingin berpisah denganmu, aku mengenalmu lebih lebih dan lebih. Aku tak datang saat kau pergi dari tempat ini, berapa banyak kata yang harus kutahan sampai sekarang. Aku tak lebih baik, semakin memburuk. Aku tak lama lagi, akankah kau datang terakhir kalinya. Pada akhirnya.. Akulah orang yang sebenarnya meninggalkanmu

About Revandry

Hidup adalah perjuangan, Apapun yang terjadi dalam hidupmu, jangan menyerah dan jangan pernah menyerah.

Posted on 24 March 2013, in Life. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Menurutmu... gimanaaa....???

