Keke keke kuh! (Tawa Iblis)

1. Aku sudah sibuk di dunia nya
2. Aku sudah setengah tahun lebih ga update tentang si neng YUI, dan jejepangan lainya
3. Lagi sibuk ngesub, belajar pemrograman lua, efek kara dan lainya, kadang masih suka utak-atik flash atau VB Ms. Ppt
4. Sekarang j-music lagi tertarik ke supercell/egoist
5. Pengen sekali posting diblog terus, tapi malas ngetik alias cuma ditulis kertas banyak sekaleee sampe bingung yang harus kupost dulu yg mana
6. Proyek konversi blog ke VN dan LN
7. Lagi galau kehilangan si dia, lalu sadar bahwa satu-satunya keinginanku yang sampai selama ini tidak kudapat adalah aimonogatari, meski aku dapat banyak hal yang lebih berharga dari itu.
8. Tugas akhir haha..haha..ha.. Ya kapan nih kugarap??? #Baka #Baka
9. Aku melakukan sesuatu karana #perintah #kesenangan #tertarik #Seseorang. kalau dari keempat itu tidak terpenuhi sudah pasti aku tak kan mengerjakan. Ya begitulah…
10. Cari pekerjaan? Plis deh, ngapain nyari, kalau mau aku bisa kerja dimana aja, sampai bingung enaknya kerja apa. Semua pekerjaan mulia asal tidak melanggar larangan, iya kan?
11. Aku masih sama, aku masih suka trial and error meski banyak errornya.
12. Eh kabarnya LN dan VN nya gimana??? Lupa hehehe.. Maklum kebanyakan tidur
13. Kamu ga kasihan sama ortu dan rindu kawan-kawan dulu? Ngapain! Emang ada yang rindu aku!??!! Aku mati pun ga ada yang kehilangan, sebenarnya rindu sama ortu, tapi ya tahu sendiri kan, konfrontasi belum selesai
14. Impianmu tentang masa depan apa? Ga punya,carikan dooong…
15. Mau menikah dengan siapa? Kekasih+partner hidupmu? Aku kan udah bilang Tidak mungkin aku bisa mencintai seseorang, tapi aku ingin tetap dicintai. Kalian tidak merasakanya, kalian tidak akan mengerti.
16. Lalu sekarang hidupmu/tujuanmu hidupmu untuk apa? Untuk menjalankan perintah
17. Perintah dari siapa? dari yang menciptakan aku di duna ini; Alloh

About Revandry

Hidup adalah perjuangan, Apapun yang terjadi dalam hidupmu, jangan menyerah dan jangan pernah menyerah.

Posted on 27 March 2013, in Life. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Menurutmu... gimanaaa....???

