I call it my dark

Kau bilang kau sudah lelah dengan semua ini
Kau bilang kau telah menmukan tempat yang kauinginkan
Kau bilang ingin berhenti saja
Kau bilang langitmu sudah lama runtuh
Kau bilang untuk apa terus-terusan mengejar mimpi ini
Kau bilang sudah tak ada tempat untuk kembali
kau bilang kau tak ingin menderita lebih dari ini
Ah sou

Apa lagi yang kau inginkan
Apa lagi yang ingin kau ucapkan

Lalu kita pun berpisah

Sambil memendam rasa penyesalan karena tak seharusnya begini
Kau punya mimpi, aku punya mimpi
Kau menyerah pada mimpi, aku terus mengejar sampai dalam kegelapan alam raya tak berujung
Kau menemukan kebahagiaanmu sekarang, aku pun juga menemukan kebahagianku

Tapi, kebahagiaan kita berbeda

itu tak mungkin bukan, menyatukan perbedaan, yang bisa kita lakukan hanya menerima perbedaan itu

Sudahlah

Lagipula pada akhirnya selalu berakhir dengan pertengkaran

Hei, sekarang aku sudah jatuh cinta pada orang lain.
Apa kau akan baik saja?
Aku tahu kau akhirnya akan menemukan orang yang kaucintai.
Yang kutakutkan hanyalah aku tidak bisa mencintaimu seperti dulu lagi
Kau tahu kan, aku terlalu banyak tahu tentang dirimu, sedang kau sama sekali tak tahu tentang diriku
Aku mulai mencintainya, perlahan
Aku mulai mengganti posisimu denganya, ini menyakitkan bagiku, karena kau orang yang membawaku meraih semua ini
Bagaimana aku bisa melupakan semudah itu, tanpa menyadari aku sudah semakin dekat denganya, hingga kusadari kau terlalu jauh

Aku adalah bintang tinggi, aku adalah sinar ang berada dalam kegelapan
memberi ptunjuk banyak orang tanpa tahu kalau aku sendiri mulai tak mengerti apa itu kegelapan
Hingga kusadari sejak awal aku telah jatuh dalam kegelapan
Kini sudah tak ada cahaya lagi untukku, akuu mulai mencari cahaya, membawaku pada mimpi yang baru, angkasa yang baru

Ah menyesakan

Cukup hidup seperti biasa pun begitu sulit
Aku mulai kehabisan hidrogenku
Aku akan mengambil milik ang laian agar menjadi milikku
Bahkan mengambil semua yang dipunyai orang lain agar jadi milikku semua
Aku ingin lebih, lebih dan lebih

Aku tak tahu apa yang menanti di depan sana
Aku tak tahu aku akan menjadi apa
Aku hanya melakukan apa yang harus kulakukan yang hanya kusadari
Sedang yang harus kulakukan yang tak kusadari aku tidak tahu, kuharap seseorang memberitahuku
Aku hanya melakukan hal yang kuinginkan

Aku sekarang tidak lain hanyalah kegelapan
Tak diketahui orang laian, dijauhi orang lain, juga tempat yang lainya bersembunyi
Sinari aku, tapi kau akan kehilangan dirimu
Membiarkan aku, itu hanya membuatku semakin rakus

Aku tak lagi bisa melihat esok hari
Tapi aku bisa melihat apa yang kulakukan

Aku akan meraih semua, mendapatkan smua

About Revandry

Hidup adalah perjuangan, Apapun yang terjadi dalam hidupmu, jangan menyerah dan jangan pernah menyerah.

Posted on 13 January 2015, in Life. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Menurutmu... gimanaaa....???

