Ano Michi de Aruite


Mengapa aku tidak pernah bertanya tentang kabarmu
Karena aku tahu dan yakin kau akan baik-baik saja
Karena kau punya banyak teman disana

Tapi saat ada orang yang bertanya tentangku
Atau bersikap ramah dan baik padaku
Aku sangat senang
Bagiku dia adalah orang spesial

Karna aku tak merasakan keramahan sebelumnya
Seperti yang kau lakukan padaku

Saat ini, ku hanya ingin bertemu denganmu
Melihat senyummu sekali lagi
Mendengar canda tawamu
Dakara kimi ga suki

Meski ku tak tahu
Dimana kau berada sekarang
Dumia seperti apa yang kau hadapi
Hidup seperti apa yang kau jalani
Gimana perkembangan dakwahmu
Siapkah orang yang kau sukai

Kimi wa hitori de aruite  desho ka?

Ano michi de aruite
Bersyukur
Ku terlahir di dunia ini di generasi yang sama denganmu

About Revandry

Hidup adalah perjuangan, Apapun yang terjadi dalam hidupmu, jangan menyerah dan jangan pernah menyerah.

Posted on 20 January 2012, in Puisi. Bookmark the permalink. 10 Comments.

  1. ow ow ow…..aku tau skrg……….xixixi

    Like

  2. heriadhinugraha

    mesti mbak L ya mas?hmm . .

    Like

Menurutmu... gimanaaa....???