About me

Nama                        : Andri Setyawan
Nama Alias               : RevAn, Akira
Nama Panggilan         : Andri, Wawan, Bozgank, Tokichi, An

NIM                         : K2307015
TTL                          : Sukoharjo, 21 Desember 1989
Alamat
SD                  : SD N KAMAL III
SMP               : SMP N 1 BULU
SMA               : SMA N 1 SUKOHARJO
Kos                 : “Vampire”, Ngoresan, RT : 04 RW : 22 Jebres Surakarta
Rumah Asal     : Ngesong Rt : 03 Rw : 22 Kamal Bulu Sukoharjo Jawa Tengah

e-mail/web dll        : andryrevan@ymail.com,   Andry Revan, Andri Setyawan, rvrayvin@gmail.com, Hiddenmemory, Revandry(Indowebster), andryrevan (kaorinusantara)

No. Telp/HP             : 08975003700 (Jangan diteror pliss!) mungkin belum ganti ehehe

Golongan Darah        : A
Hobby                       : Membaca, Menulis Diary & Jalan – jalan
Food ‘n Drink      : Semua yang penting halal sehat bergizi murah, Air Putih
Book                    : Al – Qur’an, Al – Hadist, Tafsir, Mushashi
Music / Sound      :  Instrumen dan backsound Soundtrack
Film                      :  Gak suka Film, sukanya ebook & buku
Tokoh Idola              : Nabi Muhammad saw dan masih banyak lagi, YUI
Cita – Cita                 : Traineer

Motto Hidup             : Apa yang dapat kau banggakan
Pesan u/tmn2 07        : Terima kasih dan mohon ma’af
Hidup adalah perjuangan
Jangan menyerah dan jangan pernah menyerah
Di atas langit masih ada langit
Ganbarimasho

Kesan u/tmn2 07       : Anak – anak 2007 tu pinter supel cakep cantik dan masih banyak lagi. Tapi, kenapa aku yang jadi korban terus? Jangan ngecrohi aku terus, Awass!. Buat genk Syukur : orangnya pinter2 smua. Pak kating : sing sabar yo. Geng serangga : karepmu arep ngomong apa. Anjar Tri Nanang Khoirul Heru: kiy wong2 alim2 kabeh. Irawan : ya gitu deh. Wahyudi : wis yud
Klo untuk cah2 putri no coment, ndak ada yang marah, paling rahmat

Diskripsikan anda      : Udah pada tahu masak masih pengin tahu, ya udah…, Tinggi : 155 cm, Berat badan : 45 Kg, rambut katanya sih gondrong+kriting dll, kulit putih (ngapusi), mata hitam sipit, kecil, imut, dst

Aq tu lebih suka sendiri, nggak punya banyak teman, pendiam, kuper, nggak pintar – pintar amat, suka suasana yang sepi tenang damai sejuk serasa di desaku, dah mau tanya apa lagi tentang aq, sms ja ke no. q, Insya Allah tak bales…

Advertisements
  1. Andriiiiiiiiii fighting…. Baru tahu aku… Pas g sengaja cr puisi.. 😀

    Like

  2. apik mas,. hehehe

    Like

  3. Dyah Arum Arimurti

    wkwkwkkw baru nyadar ada kaya beginian. aku juga bikin aaahhhh, hkhkhkhhkk

    Like

Menurutmu... gimanaaa....???

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: