Sisa-sisa Hujan’10

Ketika hujan turun, kupanjatkan doa
doa yang pernah kau panjatkan
kini sedang kupanjatkan
kau tak pernah mengajariku tapi aku belajar darimu

hari itu di akhir musim gugur
Kala kita masih berada di sekolah yang sama
sejak awal kita hanya saling mengenal
Di perpustakkaan itu kita berulang kali bertemu
Kenangan yang kita buat bersama kawan-kawan
Sebuah kenangan indah di saat-saat sulit
Kau membantuku mengerjakan tugas
Pada awalnya aku malu-malu minta bantuanmu

Hari-hari berlalu
Ini adalah bulan terakhir di sekolah ini
Desember, ku berharap ada keajaiban
Tapi keajaiban ada karena kita buat
jadi, keajaiban itu tak ernah datang

Bahkan saat terakhir kalinya kita di tempat ini
Aku tetap mengagumimu
Tapi, rasa ini tak pernah sampai
Tidak
Tapi tak pernah kusampaikan
Kuhanya berjalan memutar dan terus berputar

Aku sudah jatuh hati padamu
Sejak hujan mulai turun di tahun ini
Karena kau yang pertama kali
membuatku tahu doa saat hujan turun
saat hujan turun, aku pun berdoa lagi
dengan doa yang pernah kau panjatkan
saat itu pula aku kembali ingat dirimu

About Revandry

Hidup adalah perjuangan, Apapun yang terjadi dalam hidupmu, jangan menyerah dan jangan pernah menyerah.

Posted on 11 January 2016, in Life. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. assalamualikum

    afwan mas mau tanya,
    masih punya softcopy minizine openmind ???

    syukron

    Like

Menurutmu... gimanaaa....???