Profil Mahasiswa Pendidikan Fisika Angkatan 2007

Mohon ma’af sebelumnya, ini cuma sekedar tulisan saya. Kalau mau komplain silahkan…

Semua diskripdi profil angkatan 2007 plus foto versi Revan

Pendidikan Fisika UNS angkatan 2007

  Aprilliana Widyasari NIM : K2307002 Mahasiswi delegasi negara Boyolali yang selalu tampak ceria dan narsis ini, kadang sering cuek & marah marah, sebenarnya supel dan berhati lembut selembut sutra, ktanya sih. Anggota Trio Angel Fisika. Dia juga suka film yang mendayu ndayu (gak tahu maksudnya apa). Fb : Aprilliana Widyasari
  Ayatin Anisa NIM : K2307003Dia Mahasiswi yang maniak anime & J-Lover yang terbilang pintar di kelas. Meski kadang terlihat sendiri, namun tetap bahagia dan selalu semangat. Punya dua panggilan yaitu Ajax dan tencho. Kadang, digosipin dengan teman sekelasnya. Sering bolak-balik SuraKarta-KartaSura. Fb : Ayatin Anisa
  Bening Ika Pertiwiningsih NIM : K2307004 Mahasiswi yang punya dwikewarganegaraan Purworejo-Cilacap aktif di banyak organisasi khususnya HMJ P.MIPA sering muncul penampakanya di seminar sebagai moderator, mc sampai guru les. Aktif nulis di blog. Pergi ke kampus dengan jalan kaki. Berpenampilan agak judes ‘n galak tapi selalu optimis dan percaya diri. Dia adalah mahasiswi FKIP yang berfikiran lulusan FKIP ga kudu jadi guru. Fb : Bening Ika
  Dwi Nuryani NIM : K2307006 Mahasiswi yang selalu terlihat tenang tanpa beban dan menangani masalah dengan kesabaran juga bertangan suhu 15 C. Meski jarang terlihat diantara mahasiswa, tapi semua urusanya berjalan lancar bagai koef. gesek = 0. Fb : Noer’anie EVolutiongaskart
  Fadhilah Prastiwi NIM : K2307007 Mahasiswi duta Klaten yang tampil apa adanya punya cita cita jadi pengajar profesional. Sering aktif di dunia maya, juga rajin bertanya pada teman saat menemukan masalah, terutama saat ujian. fb : Fadhilah Prastiwi
  Hendrik Pratama NIM : K2307008 Cowok putra Ponorogo yang berusaha melestarikan reog, aktiv di organisasi sejak SMA sampai sekarang, pernah jadi ketum HMJ, menjadi Presiden angkatan 07 tapi agak emosional, hobinya nonton film aksi/laga, Aremania n fans Arsenal. Rajin belajar dan bertanya. Lihai dalam negosiasi dengan dosen. Fb : Hendrik Pratama
  Heru Edi Kurniawan NIM : K2307009 Cowok pinter asli Batang yang berpengalaman luas, aktiv di kelas & organisasi dari HMP sampai IHIMAFI. Tidak diragukan lagi. Masa depan Cerah. Anggota dari TRIAD Syukur Gang. Fb : Heru Edi Kurniawan
  Indah Nur Badi’ah NIM : K2307010 Mahasiswi pandai yang selalu aktiv di fb, ramah baik hati dan tidak sombong. Kemampuanya dalam bidang presentasi tidak diragukan. Suka menolong teman yang kelaparan. mandiri (masak dan mandi sendiri) dikos. Hobbynya makan, lihat aja profpicnya banyak yg lagi makan. Fb : Diah Tu Ngapain Sih (biasanya ganti”)
  Novita Wulansari NIM : K2307011 Mahasiswi delegasi Blora yang sering minta penjelasan materi kuliah, rajin belajar, supel, narsis. Ahli konsultasi. Rajin mengerjakan tugas kuliah. Dulu sering bertiga dengan Trio Angel Physics (sari, nurfa, novita). Fb : Novita Wulansari
  Rani Wijaya NIM : K2307012 Mahasiswi yg lahir di magelang tapi hidup di Temanggung, sering dipanggil dengan icha, terkenal di antara anak-anak lewat lagunya (icha icha di dinding) gak tahu kenapa. Suka nonton film korea-japan, selebihnya kurang tahu, mungkin mempunyai kemampuan tersembunyi.Fb : Rani Wijaya
  Aditya Syaifudin NIM : K2307013 Cowok cakep wakil Klaten, yang bermain pada posisi striker, yang mampu mengecoh lawan dan kawan, serta menarik perhatian kaum hawa lewat selebrasinya. Punya nama alias “Asyaf”. Sikapnya tenang apalagi pas ujiannya Bu Ana & duduk paling depan, punya usaha creative sablon, salah satu anggota serangga gang, juga aktif di HMP. Fb : Aditya CreativeSablon
  Andi Desy Yuliana Mukti NIM : K2307014 Akhwat yang hidup di fisika. Dipanggil dengan mbak Desy, (gak tahu kenapa?). Aslinya Ngawi. Sikapnya ramah, murah senyum dsb.. paling sering bersama Ayu….hingga ada pepatah mengatakan, Dimana ada Desy di situ ada Ayu. Fb : Andi Desy
  Andri Setyawan NIM : K2307015 Anak biasa saja, nyebelin, sok pinter. Orangnya jarang mandi, jarang senyum, sikapnya angkuh & galak, tapi sebenarnya baik hati & kesepian. Mukanya jauh dari kata tampan, penuh bekas luka perang. Pusat Informasi kampus, bahan ajar, ebook fisika & islam dll, & file lainnya. Kerjanya di labkom sebagai hacker pemula. Panggilanya Bozgank ketua seluruh gang fisika, dan gang di Prefektur Sukoharjo.Sedang menjalin hubungan dan berencana menikah dengan YUI YOSHIOKA.Fb : Andry Revan atau YUi Andri Yoshioka
  Anggraeni Dwi Susilowati NIM :K2307016 Mahasiswi delegasi Pati, orangnya pendiam jarang bicara, salah satu personil HGF = Hanifa Gang Family (kesatuan gang kos Hanifa Asma’). Katanya pandai masak. Teman temanya memanggil Anggra atau Anggrek. Punya motto hidup Menjalani hidup dengan ikhlas. Fb : Anggraeni Dwi S
  Anisa Widyaningtyas NIM : K2307017 Temannya memanggilnya Anis, hobinya nonton film Asia, Utusan daerah Pati dan sekitarnya. kosnya di depan kampus, selalu tenang dalam bersikap walau tsunami menerjang gunung merapi yang sedang meletus. Fb : Anisa Widyaningtyas
  Anjar Taufik Hidayat NIM : K2307018 Akhi Anjar asli Brebes, Cowok sholeh yang hobby martial Art Nunchaku dan ahli beladiri dari sabuk hitam sampai sabuk emas. Kalau ada pertemuan berbicaranya/usul selalu pakai dalil syara’, mencerminkan Ahli sunnah wal jama’ah dengan manhaj salaful umah, Hmmm…. juga sebagai PIW (Pria Idaman Wanita). Sering ol, tapi jarang update status. Fb : Abu Hammam Al Brabsy
  Ayu Paramitha Setyaningrum NIM : K2307020 Semua teman memanggilnya mbak Ayu, tertangkap basah sering bersama mbak Desy. Mbak Ayu juga seorang Akhwat yang dewasa, berkribadian & berkarakter kuat, Sholehah, sudah menikah. Mempunyai kharisma tersendiri, posisinya sebagai pinisepuh di fisika. Fb : Aiu Phi
  Christin Elin Wulandari NIM : K2307021 Duta Wonogiri, melihat penampilanya mirip artis Telenovela (Maria Tania Esmeralda), temannya memanggil dengan Elin (tapi jangan pakai jeng, katanya jadi JengkElin). Mahasiswi pandai yang mandiri. Katanya suka bercanda. Fb : Christin Elin Wulandari
  Dwi Ariyanti NIM : K2307022 Utusan Pati Seorang Akhwat yang ramah, baik hati, sholehah, dewasa juga pandai. Aktif dalam organisasi, rajin mengurusi AAI kampus, Dipanggil dengan Mbak Yanti, karena kedewasaanya mungkin. Paling sering update status dengan tausiyah. Fb : Dwi Ariyanti
  Dyah Arum Arimurti NIM : K2307023 Katanya sih bercita cita jadi Chef Profesional. Mahasiswi yang aktif pernah jadi SekUm HMP, Orangnya baik ramah tapi kadang juga nyebelin. Jika ada yang bermasalah, dia selalu siap menampung curahan hati walau mengahabiskan banyak ember sekalipun. Katanya juga moody, Sering gak sadar pas mrengut, tapi wis digojegi biasane ya kumat edane. Fb : Dyah Arum Arimurti
  Eka Reny Viajayani NIM : K2307025 Mahasiswi yang sering dipanggil dengan vivi, Aku gak tahu banyak tentang orang ini, Kalau mau tahu lebih banyak, Sms aja ketik REG_AYO_REG kirim ke Nomernya. Fb : Eka Reny Viajayani
  Fita Maftuhah NIM : K2307026 Urusan konsumsi, Fita ahlinya, Tidak bayar? Terima akibatnya…! Orangnya galak, lihat aja wajahnya, kadang juga perasa dan baik hati. Sering memberi ide ide solutif yang tetep aja tidak menyelesaikan masalah. Dia juga aktif rajin dan bersahabat, termasuk orang pintar di kelas.Aslinya Makhluk dari Planet Namex kali.. he he he…Dia adalah ketua HGF. Fb : Fita Maftuhah
  Halima Rosida NIM : K2307027 Sering dipanggil kak Ros, karna namanya juga wajahnya kelihatan judes dan jarang tersenyum. Padahal,sebenarnya orangnya ramah dan baik hati. Orang pandai juga. Delegasi dari Bumi Purwantoro Wonogiri. Fb : Rosy Rosida
  Haris Ady Saputra NIM : K2307028 Lihat wajahnya kesannya adalah cakep pintar dan alim, ternyata… ya benar. Suka membantu menyelesaikan masalah terutama masalah fisika, tapi malah tambah ruwet, kalau ga’, ngomongnya jadi nglantur ga jelas. Suka nyanyi dengan PeDe-nya. Maklum, dulu gagal rekaman. Tapi, baik hati juga. Anggota TRIAD Syukur Gang.
  Heru Susanta NIM : K2307029 Akhi Heru S gitu aja atau Heru Sus, Orangnya sholeh rajin ngaji, Katanya sih suka kemrungsung, paling cepat garap tugas se-PE’07, tapi hasilnya ya begitulah, Pengajar TPA di NA. Selalu semangat dan baik hati. Asli manusia Ngawi. Fb : Heru Nashirudin Al-Ngawiyah
  Ika Pratiwi Puspitasari NIM : K2307030 Katanya : Ndut rada cerah warna kulitnya, pake kacamata, berjilbab, cewek, matanya & tangannya dua, jumlah jari tangan kanan & kiri ada lima, …dst. Dipanggil dengan Ika Prat atau malah Kapratt (bacanya cepat, jangan dieja ya), Manusia dari Salatiga. Fb : Ika Pratiwi Puspitasari
  Irawan Yuni Ardi NIM : K2307031 Ir, itu aja panggilannya. Tinggi jangkung, Utusan dari Al-Quds. Baik hati suka menolong, bisa menyelesaikan masalah sendiri. Pinter flash, Penampilan gak lengkap tanpa cigaret, suka dengerin lagu Metal (melayu total kalee…). Lihai main PES 2011. posisi penjaga gawang. Fb : Ardi Schwarzerchild
  Isnani Hastuti NIM : K2307032 Putri KarangAnyar, Dipanggil Isna, mahasisiwi yang diam diam menghanyutkan (ga ketulungan). Orangnya Ga begitu tinggi, tapi pandai, dan selalu semangat. Suka bolak balik KrA-Solo. Dulu, pernah digosipin ma teman sekelas. Fb : Isnani Hastuti
  Jeihan Qubah El Fairus NIM : K2307033 Mahasiswa P.Fisika paling gokill, Ngomongnya suka ngalor ngidul, bikin emosi kating naik, Estunipun napa Saliwang. Pake kacamata, Ahli bongkar bubrah komputer. Mandiri. cah Sukoharjo. Aktif di HMP. Panggilanya UJe tau Jei. Fb : Jeihan Qubbah El Fairuz
  Khoirul Musthofa NIM : K2307034 Sering disebut Pak Karmin Junior, karena wajah dan hairstylenya sama, tapi masih lebih putih khoirul kayaknya… Dipanggil Mas Choy atau Kak Irul atau malah khirul he.. DuBes srAgentina. Selalu hadir pengajian MTA tiap ahad, Aktif di organisasi. Orangnya Kalem (Kalempit lempit he he..). Senjata andalanya adalah tidur di jam kuliah tanpa diketahui dosen. Fb : Khoirul MustofaMasChoy
  Laila Agustina NIM : K2307035 Mahasiswi dari Cilacap, Orangnya pendiem pas lagi marah. Kirimi aja dia sms pulsa Rp…. ke No. xxxx47xx, dan… Hitungan detik pulsa akan hilang (Hwa..!!!). Boleh ngutang dengan cicilan rendah, atau pake sertifikat tanah. Fb : Laila Agustina
  Lina Wahyuningrum NIM : K2307036 Miss srAgentina, yang punya hoby dari ngeblog twiteran fb sampai memasak. Orangnya ramah, rajin dan baik. Kalau anda pingsan, atau pas futsal cedera, panggil dia aja. Mungkin kaki yang cidera akan segera diamputasi. Aktif di KSR UNS. Fb : Lina Wahyuningrum
  Muhamad Rifqi Nugroho NIM : K2307038 Tampang muka tua, sudah menikah. Dulu jadi Buto ijo pas pensi. Pinter ngrayu lawan jenis dari anak sekolah menengah, adik tingkat, anak PE’07, kakak tingkat sampai dosen. Pengusaha  yang sibuk bisnis, sudah menikah, domisili di Boyolali. Punya kekuatan super : Numpuk tugas tanpo nggarap. Anggota serangga gang. Fb : Muhammad Rifqi Nugroho
  Nanang Khoirudin NIM : K2307039 Cowok cakep, dewasa, enerjik, kuat, sholeh, rajin ngaji, baik hati, ikhlas tanpa pamrih, suka menolong yang lemah. Alumni ponpes Tanwirul Fikr, ArRoyan, dan Nurul Amal. Direkomendasikan jadi calon suami idaman. Pembicara ulung, sering ngisi kajian, jadi narasumber dan konsultasi jika ada teman yang bermasalah. Fb : Nanang Khoirudin
  Ninik Agustin  NIM : K2307040 Usia paling muda, hobby koleksi film terutama japan-korea. tuker-tukeran film dengan Anis. dipanggil Nikchun. Biasanya bergabung dengan HGF. Meski asli cilacap, tapi bicaranya kayak Cinta Laura lagi jualan jamu gendong. Fb : Ninik Agustin
  Novia Dyah Kusuma Dewi  NIM : K2307041 Mahasisiwi yang tampil kalem tenang dan bersahaja. Tapi, kadang salah kirim sms. Meski lebih sering terlihat diam, jangan remehkan kemampuanya. Panggilanya d’opiq, hobby membaca buku, terutama buku tulis. Fb : Novia Dyah
  Nur Fadhillah  NIM : K2307042 Mahasiswi yang dewasa baik hati and suka nraktir teman-temannya. memegang jabatan sebagai rentenir kelas dan debt collector yang sering ngejar-ngejar temannya yang belum bayar kas. Ingat NurFa, ingat utang. Sudah menikah, Jika punya masalah, baik masalah pribadi, cinta, fisika, hingga masalah photoshop, dia selalu ada dan setia membantu anda memecahkan masalah. Fb : NurFadhillah MevMev LopLop
  Nur Kholis Novianto  NIM : K2307043 Hati-hati dengan cowok satu ini, karena punya medan magnet sangat besar yang dapat menarik lawan jenis. Dia juga rajin aktif bertanya saat kuliah, sambil menebar pesona  lewat aksinya di lapangan hijau. Bisa dimainkan di semua lini. Jabatan sebagai Ratu Serangga. Fb : Oyiz Novianto
  Rahmat Afriyanto  NIM : K2307015 Mahasiswa yang rajin pulang kampung bantu ortu. mantan ketum HMP. Yang dikenal dengan ide-ide brilianya. Murah senyum, sampai gigi garing, dengan mata terpejam. Suka bertanya yang neko-neko, sampai yang jawab kesulitan. IPnya mendekati sempurna. Fb : Rahmat Afriyanto
  Rini Setyaningsih   NIM : K2307047 Pemilik blok Cepu, juara olimpiade lari kategori putri se-PE’07. hobby nembang, meski belum pernah lihat dia nyanyi. personil HGF. Fb : Riny Setyaningsih
  Surani  NIM : K2307049 Mahasiswi yang makmur terbukti dari posturnya alias gendut. Ngakunya cerewet, imut, lucu, prekewuhan, suka nyindir, ngecrohi. Tampil PeDe saat presentasi, suka memberi guyonan yang gak lucu. Tapi, sok-sok yo ngayelke. Fb : Sura Rancid
  Tri Andriyanto  NIM : K2307051 Akh Tri, suka bawa buku buku atau majalah islami. Suka nasehatin teman. Orangnya baik, pendiam, sikap dan kepribadian baik, meski jarang tampil di kelas. Sering dijadikan targetman, karena tidur di kelas. Pandai membagi waktu
  Wahyudi  NIM : K2307052 Manusia yang rajin dan tampil dengan keingin tahuan tinggi, bersahabat. Selalu tampil on-fire, sering bertanya di kelas padahal sudah tahu. Meski, sering terpeleset pas salah nyebutin nama teman. Aktif di organisasi. Sering ngasih saran ke teman teman. Rajin ngurusi AAI kampus. Meski, kadang sering ngecrohi, sampai gak ketulungan.NB: Ingin menikah dengan Initial AFb : Wahyudi Yudek
  Wulan Yunita  NIM : K2307053 Panggilanya tsuki atau Lan, sering terlambat pas kuliah. juga hobby nonton film terutama film korea. Info lebih lanjut tanya langsung ke orangnya ja. Fb : Wulan Yunita
Advertisements

About Revandry

Hidup adalah perjuangan, Apapun yang terjadi dalam hidupmu, jangan menyerah dan jangan pernah menyerah.

Posted on 20 May 2011, in Life and tagged . Bookmark the permalink. 31 Comments.

  1. ada yang mw merit gan besok agustus 2015 ga?

    Like

  2. Fita Maftuhah

    Andriiiii I miss uuuuuuu… Ngomong2 kapan ini km buatnya… Skrg sy sdh ganti profesi DRI ndak lg tkg konsumsi, Alhamdulillah sdh naik jabatan… XixixixixixixixiMaf

    Like

  3. Reblogged this on worteline and commented:
    well,, cHaaaaaaaa….. celotehan anak fisika 2007, tentang kami. ^^

    Like

  4. kapan kumpul 2015

    Like

  5. Dyah Arum Arimurti

    iki carane nge reblog piye bang? kudu ngakak nek moco.

    Like

  6. Ini tak baca-baca lagi biki ngakak yakin,, hehehe:)

    Like

  7. padahal sudah sejak 2011,, ya ampuunnn sorry bos baru tahuu…. hikz
    Good Job…. 🙂 kereeen kereeennn ^_^
    tapi aq i gag pandai merayu gadis ndri,,,, kan aq kalemm
    wkwkwkwk

    Like

  8. nguakak aku,. tapi fotoku elek 😦

    eh maksudku,. ora peh jane aku seng elek, aku jane ayu,. tapi kui fotone elek

    gantiiiii

    Like

  9. nurfadhillah memang cantik

    hahahahahaha
    hahahahahahaha
    huaaahahaahhahahaha

    wah,pdhl aq baca jam 1 dini hari, dadi pengen ngeblog….

    Like

  10. jenengku kliruuuuuuu……….
    bukan mitha tapi mukti
    ganti
    ganti
    gantiiiiiiiii

    Like

  11. gengku ra disebutke
    ga asiiikkk

    Like

  12. hahaha… gokil….

    Like

  13. TOOP2 BOY,,,,Andri top bangeet

    kok ada yang belum ada photonya pak? di kasiih gih.,, biar lebih asik,,,hehe

    Like

Menurutmu... gimanaaa....???

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: