Awal untuk Akhir

Seperti halnya elektron atom hidrogen
Jika bintang itu mulai tenggelam
Menatap langit jauh disana
Saat langit tak lagi berwarna biru
Aku mulai khawatir suatu hal
Aku bertanya pada awan dan angin disana
Adakah seseorang yang ku cintai

Jika bumi selalu bersama bulan
dan bumi pun punya dua kutub
Apakah hal yang sama padaku
seperti pada dirimu sekarang

Waktu pun berlalu
detik detik hidupku
jarak yang memisahkan kita
bukan seperti dulu yang ku inginkan
Aku hanya ingin
Kita berpisah dengan baik
karna kita tak seakrab dulu lagi
Kita punya jalan masing masing

Apakah ada alasan kenapa kita dipertemukan
Meski hanya sedikit kenangan yang ku buat
Tapi saat bersamamu
ku slalu ingin merajut kenangan yang baru

Aku sering berfikir untuk berhenti
lelah atas apa yang ku hadapi
Apakah aku menyerah dan kalah
karna tak lagi ada yang tujuan jelas
akan kemanakah diriku ini

Aku ingin segera bertemu denganmu
dan menyampaikan ketidakberdayaanku
berharap kau mau sedikit menghiburku
dan memperbaiki hubungan kita

Adakah kata kata indah kan kau ucapkan
Seperti saat aku mulai mengenalmu
Saat kita sama sama tersenyum
dan ku berharap bisa sering bersama
Meski bukan kau orangnya

Seandainya, kau ingin aku minta maaf
akan ku lakukan, tapi
adakah keberanianku untuk berkata padamu
meski hanya canda sekalipun

karena alasan apa kita bertemu
karena alasan apa kita berpisah
aku selalu bertanya tanya
hingga ku simpulkan
ku tak butuh jawaban semua itu

Aku senang, semasa hidup ku pernah bertemu denganmu

About Revandry

Hidup adalah perjuangan, Apapun yang terjadi dalam hidupmu, jangan menyerah dan jangan pernah menyerah.

Posted on 20 May 2011, in Puisi. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. halo salam kenal..aku minta izin pake gambarnya ya di header blogku…makassih sebelumnya…

    Like

Menurutmu... gimanaaa....???